Sebelumnya gue minta kiss (terima kasih) ma lo semua yang telah berbaik hati mau menginjakkan kursor mouse lo ke blok gue, harap maklum yee, berhubung blog gue masih tahap pembangunan jadi meludah aja sesuka lo, Harap Bantuannya agar blog gue bisa (eneg) enak dipandang. sekali lagi terima kasih

Sabtu, 11 Februari 2012

Mencari JERAMI dalam tumpukkan JARUM

wuUuittzz. . .!!! uda lama banget nih nggak Ngeblok lagi, ampe-ampe gue tersesat kayak tempe penyet ampe mencreet. 

Belakangan ini gue nggak diperizinkan untuk menulis oleh Yang Maha Pencipta, gimana mau nggak, gue dipertemukan dengan ujian-ujian hidup yang biasa orang metropolutan menyebutnya dengan BUSY (sebenarnya sih hanya menyibukan diri aja). Dari hal-hal yang kecil ampe mikro bahkan makro dari yang perlu ampe yang nggak perlu gue sibuk urusin aja (kayaknya gue perlu asisten nih !).

____nih benang merahnya dimana sih____*dalang OVJ

Sipp dalang_kung yoo lanjut. .
Gue kan punya temen (ya iyalah gue punya, emang loe !) sebut aja namanya Along katanya nih sepupu dekat dengan Batman, hanya gue belum yakin aja ma nih makhluk. gimana coba, saat Batman pensiun kan pada bagi warisan tuh, ada yang dapat baju, kolor, sepatu,, senjata, rumah, motor ampe mobilnya tuh yang wuiii bahkan ampe  jam tangan, jam dinding, jam_gan banyak minta dibagiin semua. . .
Pasti loe penasarankan apa yang temen gue dapet dari sepupunya tuh ! sebenernya sih, kalo gue jadi Along mending gue nggak ambil dah tuh warisan, kalo perlu gue nangis kalo Batman maksa ngasih. mau tau nggak apa yang dia dapet (iya. .iya walaupun loe nggak mau tau tapi gue tetep loe harus tau, karna banyak tau itu banyak apa hayoo?) tReEeeeeeng. . .
"PARFUM"
Sumpah dah, gue aja nggak bisa bayangin (loe aja yang bayangin) gimana tuh baunya Batman (Kelelawar/Kalong) busseet dah ampe ke ubun-ubun. loe aja yang jauh uda bisa bayangin, apalagi gue yang tiap hari jalan berdua sambil gandengan tangan. .Uueeek. . .(tolong dong bagi yang merasa wanita beri gue nafas buatan, bukon loe long, loe pikir gue kalong banci apa !)

Nih awal dari semuanya, minggu lalu kan gue habis kredit tuh buku terbarunya mas Raditya Dika yang judulnya Manusia setengah Sailormoon di gramedia,sumpah dah tuh buku buat diri gue menjadi lelaki seutuhnya (dulunya sih masih 50:50). gue kan uda selesai baca tuh buku terus Along datang sambil menunggangi pegasus tak bersayapnya kerumah dengan muka lugunya dan baunya yang menguras hati (Afgan banget) berniat untuk meminjam buku sakraltul maut itu, dengan harapan bisa menjadi Sailormoon. mau ngga mau gue terpaksa harus minjemin tuh buku, bukan apanya ! gue hanya ngga mau kalo rumah dan lingkungan gue pada terinfeksi dan terkontaminasi dengan baunya itu loh, makanya gue pinjemin cepat agar dia cepat pergi sebelum matahari pagi nongol diufuk. itupun gue harus make pakean lengkap ala-ala pegawai lab konservasi ledakan radioaktif dengan jarak pandang 10 meter (aduuuh, hina banget loe long).
uda hampir sebulan si Along nggak balikkin tuh buku, dipikiran gue sih uda beribu-ribu kemungkinan yang dia lakukan pada buku gue, dari dimasak campur mie instal, di bakar terus dimasukin dalam gelas terus diminum, dijadikan lap ilerannya ato bahkan dia robek lembar per lembar untuk dijadiin alas obat nyamuk (yaa ampun!! Tuhan lindungilah buku gue). 
Keesokkan harinya, untuk memuaskan hati dan pikiran gue mampir dah tuh ke kost-kostsannya. dari radius 100  meter kurang sedikit aja, waktu masuk ke gang baunya uda menyayat atmosfer hidung gue. pas gue berdiri tegak dan lurus depan pintu kamarnya mata gue langsung tertarik denga tulisan yang bertulisakan "DILARANG MELARANG", buseet dah nih makhluk maksud nulis ginian apaan !. dengan membaca Bismillah gue langsung ketok tuh pintu pake kepala (yaiyalah masa kaya loe pake tangan).

Dug. . .Dug. . .Dug. . .
Longg. . .Along. .
(nggak ada sahutan darinya)
gue coba sekali lagi..
Dug. . .dud. . .Duuggg. . .GuuBluuUuk
sekali lagi yud, biar kepala loe pecah begoOo 
(sahutan along dari si Along dari kamar Kalong)

Along : masuuk dah yud, nggak dikunci kok !
gue : begoOo loe, nah pintu loe pada digembok gini dari luar. .
Along : sorri yud, itu hanya cara gue untuk ngelabui musuh, tuh kuncinya ada dibawah kaki loh deket pot bunga.
gue : sipp dah, gue uda liat (gimana ngga mau liat wong ada tulisan "Kunci in here", long. .Along, bego dipelihara, kambing dipelihara ja gemuk)

Gue pun masuk ketempat yang sebelumnya gue sering mampir tanpa masuk didalamnya, tempat ini terasa asing buat gue, kaya gimanaaaa gitu. . . taste lebih berasa. . . Gue pun tanpa panjang x lebar x tinggi langsung meluruskan tanpa membelokkan maksud dan tujuan gue.

gue : long, sebenernya maksud gue kesini mau minjem buku loe yang loe pinjem sama gue !
along : sabaar yaa yud, gue lagi bersiin badan gue nih dikubangan, 10 menit lagi dah. .karna nih si Charles habis gue pijetin, terus muntah-muntah. .jadi, sabar yaa !!!"
gue : yaaelaah, nurlaelaa kalee, apa sih susahnya bilang dimana tempatnya loe simpen biar ntar gue ambil sendiri, gue buru-buru nih. . .
along : loe kaya tante-tante aja yud, yang lagi deadline mau Ngej*bs"
gue : cepetaan dah long, gue beneran nih !
gue : Pleasee. . . !
along : sabar nggak pernah. . . nungguin nggak pernah. . "
gue : akuuu nggak punyaa OTAAK. . .
along : yaudaah, disitu tuh di ujung pojokan deket lemari ada kerangjang pakean kotor, cari aja didalamnya pasti ketemu. 
gue : Kaaammmpreeet Loe. . .

Gue pun langsung menuju ke TKP yang disebutkan tersangka utama, dan apa yang kulihat disana. . . mau tau apa yg gue lihat. . .sekali lagi loe mau tauu apa yang gue lihat . . .(aah, loe mau tau aja deh). tak kusangka dan kukira apa yang ada dipikiran gue selama ini semuanya salah total, ternyata ini lebih mengerikan dari apa yang gue bayangin. . . ini namanya kayak pepatah tuh "BAGAIKAN MENCARI JERAMI DALAM TUMPUKKAN JARUM" (maksudnya barang sudah jelas terlihat didepan mata, tapi masalahnya bagaimana cara ngambilnya).

*NB "JANGAN DITIRU, BAHAYA!" 
"jangan dibayangkan bahkan dipraktekan di rumah tanpa keahlian khusus"

Okelah sampai disini dulu gue buang air liur gue, gue ucapin terimaksih Anda bersedia membaca sampai akhir cerita yang nggak penting ini, tapi sekali lagi gue ingatkan "BANYAK BACA, BANYAK TAHU"


1 komentar: